Menggabung File PDF dengan Sekali Klik

Seringkali kita dalam menulis sebuah makalah/skripsi/karya tulis ilmiah mengalami kesulitan dalam membuat page number yang berbeda tipe pada setiap babnya. Seperti pada bagian pendahuluan biasaya number page nya memakai angka romawi, sementara pada bab lainnya page number memakai angka. Hal ini menyulitkan kita dalam menyusun sebuah softcopy file yang akan kita jadikan satu. Alternatif akhir yang pasti dilakukan oleh kebanyakan orang pasti melakukan pemisahan file menjadi tiap bab. Hal ini menyebabkan ketidakpraktisan file karena tercecer-cecer menjadi beberapa file. Apalagi jika ingin di upload pada internet, otomatis akan melakukan pengupload'an sebanyak jumlah file. ( AGNXZCZY8Z5Z  
Software PDF Binder mampu mengatasinya, yaitu dengan cara mengconvert semua file dari masing-masing bab ke bentuk PDF trus menggabungkannya menjadi satu. Nah, begitu mudahnya Anda mendapatkan file Anda tergabung menjadi satu dan memudahkan Anda untuk menguploadnya ke internet.

Aplikasi ini berukuran kurang lebih 1,372 MB ini sangat direkomendasikan buat Anda yang mungkin memiliki jiwa besar ingin membagi dokumen-dokumen Anda buat orang-orang yang membutuhkannya lewat distribusi jaringan internet. Maka segera dapatkan software ini dan nikmati kemudahannya.


Note: Urutan file PDF yang akan digabung harus tertata mulai dari atas hingga kebawah.


download

Komentar

  1. Keren gan.., thanks infonya.. Pertamax.. :D

    BalasHapus
  2. waw... oke nih sob.. :D ngomong2 support semua pdf ya?

    BalasHapus
  3. wah mantap ! rupanya ada cara nya toh.. gak terpikirkan sebelumnya :D

    BalasHapus
  4. wow, nice share gan. its a good information for me and I must say thanks :)
    jangan lupa visit blog ane yaa www.vitaminbcapsules.com :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Beri komentar sebagai wujud partisipasi Anda...
Blog ini sudah berformat DO FOLLOW...
Terima Kasih...