4 Software Pembersih Folder Kosong

Folder kosang merupakan salah satu file sampah yang harus dan perlu untuk dibersihkan guna mengembalikan space kosong yang dipakai oleh sebuah folder. Keberadaan folder kosong biasanya muncul setelah komputer menghapus aplikasi kemudian menyisakan folder kosong. Perlu ditekankan bahwa yang aman untuk dihapus adalah folder kosong atau empty, buka folder dengan ukuran 0 bytes. Karena terkadang dokumen yang berukuran 0 bytes jika dihapus akan menimbulkan error pada komputer atau aplikasi tertentu. Berikut 4 software free yang dapat digunakan untuk menghapus folder kosong

1. Fast Empty Folder Finder

Software ini memiliki kemampuan searching empty folder secara baik kemudian menunjukkannya dan konfirmasi penghapusan jika ingin dihapuskan ke recycle bin atau permanent.

FEFF

Distribution: Freeware
Size file installer: 324 KB
Size file system: 794 KB

Download Now

2. Remove Empty Direction

Software ini memiliki kelengkapan yang lebih banyak. Metode searching folder yang digunakan lebih spesifik pada folder-folder dengan kriteria tertentu seperti folder yang terproteksi, hidden folder, trash folder, dll.

RED

Distribution: Freeware
Size file installer: 395 KB
Size file system: 883 KB

Download Now

3. FMS Empty Folder Remover

Software ini memiliki fungsi utama sebagai software yang mampu mengidentifikasi pada direktori-direktori kosong yang ada pada hard drive. Kemampuan lainnya adalah mampu menciptakan system restore otomatis tatkala software ini digunakan untuk menghapus file kosong.

FMS EFR

Distribution: Freeware
Size file installer: 720 KB
Size file system: 1,94 MB

Download Now

4. Empty Folder Nuker (Rekomendasi)

Software ini dinilai memiliki kemudahan yang paling bagus daripada 3 software sebelumnya. Empty Folder Nuker memiliki tampilan yang simple dan metode searching yang cepat. Sehingga memudahkan user dalam penggunaanya. Selain itu sifatnya juga portable.

Empty Folder Nuker mboir

Distribution: Freeware
Size file system: 340 KB
Type: Portable

Download Now

Komentar