Segera Rilis Office 15 Kelanjutan dari Office 2010

Microsoft Office adalah program kantor yang memiliki fungsi sebagai perangkat lunak pengolah data dan lain sebagainya. Software karya Microsoft ini sangat terkenal didunia karena memiliki tampilan yang sangat mudah dipahami pengguna walau software ini berbayar.

1616549620X310

Salah satu info terbaru menunjukkan bahwa Microsoft akan merilis Office 15 sebagai kelanjutan dari Office 2010 yang sudah beredar didunia 2 tahun lalu. Office 15 menjanjikan fungsinalitas yang lebih cepat dan mudah digunakan semua orang. Tampilannya yang terlihat simple dan bersih daripada Office 2010 akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Berikut video demonstrasi Office 15:

Info yang beredar, Office 15 beta akan meluncur pada akhir bulan ini berbarengan dengan produk OS Microsoft yang disebut Windows 8 Consumer Preview. Bagaimana kualitas software yang mungkin akan menghebaohkan dunia ini, kita nantikan saja kehadirannya.

Komentar

  1. wahh... siap untuk menunggu ini, tetapi kok rentang waktunya sangat sedikit ya antara office 2010 dan office 15 ini, apakah office 2010 di anggap produk gagal?? hmmm ... patut di selidiki gan

    BalasHapus
  2. Keduax... Wah Office makin maju aja sob :)
    Sukses slalu
    Absen siang

    BalasHapus
  3. semoga saja ini free gak seperti yang 2010 sob,, hehehe

    BalasHapus
  4. @Deby: yoi, sama2 nunggu nich. gak tahu ya, mungkin office gak mau kehilangan pangsa pasar cz banyak software office lain bermunculan sekarang, free lagi

    @Black Angel: he'eh sob

    @asis: haaaa, aq juga mau klo free...

    BalasHapus

Posting Komentar

Beri komentar sebagai wujud partisipasi Anda...
Blog ini sudah berformat DO FOLLOW...
Terima Kasih...