Buat Email dengan Domain Unik Sesukamu

Email merupakan kepanjangan dari Elektronil Mail yang secara kata gamblangnya adalah Surat Elektronik. Keberadaan email bagi pengguna akses dunia maya sangatlah penting. Terutama bagi pemilik account-account seperti Facebook, Twitter, Kaskus dan lain sebagainya, jelas-lah si email ini menjadi kebutuhan mutlak.

Seseorang pasti dalam dirinya menginginkan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan orang, sebagi contoh nama domain. Banyak orang yang rela menggunakan uangnya untuk mendapatkan domain unik untuk webblognya atau emailnya. Dalam kesempatan kali ini, penulis bermaksud berbagi pengetahuan tentang layanan email yang menyediakan domain yang unik-unik. Sebagai contoh, penulis berhasil mendapatkan domain dari sebuah layanan email yaitu Mail.com dengan nama domain email mboir@usa.com.



Mungkin menurut pembaca, nama domain tersebut masih nama yang biasa-biasa saja. Namun penulis berharap agar pembaca mendapatkan sebuah pengetahuan baru tentang nama domain email yang tidak seperti biasanya (tampil beda).

Mail.com ini merupakan penyedia layanan email yang bisa dibilang baru naik daun, walaupun tak se-ngeTrend Yahoo!Mail dan Gmail. Berdasarkan hasil saya browsing tentang mail.com ini, saya dapatkan info bahwa Mail.com ini telah terjual sebesar 100 Juta Dollar AS. perusahaan yang berhasil membelinya adalah United Internet AG (Sumber: kompas.com).

Maka dari itu, mari kita buat account di Mail.com sekarang juga. 1 Orang memiliki 2 atau lebih email kan tidak menjadi masalah, asal digunakan secara bijak dan dipertanggungjawabkan.

Komentar

  1. ya gak bisa donk, selalu pake password...
    klo pake fitur "remember password" browser yang bisa...

    BalasHapus
  2. bagaimana cara mengembalikan Fb yg kena hack Pak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Beri komentar sebagai wujud partisipasi Anda...
Blog ini sudah berformat DO FOLLOW...
Terima Kasih...